PUISI



Ayah

Teringat aku saat ayah ada disini
Begitu indahnya hidup ini
Betapa hangat kasih sayangnya
Canda tawanya yang tak pernah terlupakan

Engkaulah  yang mejagaku
Engkaulah  yang menafkahi aku
Engkaulah  yang memberi arah hidupku
Dan engkaulah  penopang hidupku

Namun, tak pernah ku bayangkan
Sulit untukku percaya kau begitu cepat meninggalkanku
Langit mendungpun turut berduka
Begitu sakit rasanya kau pergi untuk selamanya

ayah,
aku menangis mengingatmu
begitu banyak salah dan dosaku kepadamu
yang membuatmu hatimu sakit
maafkanlaah aku ayah

ayah
dibawah kamboja dan batu nisanmu
aku menangis mengenangmu
aku akan selalu berdoa untukmu
semoga kau mendapatkan tempat terbaik disisinya

aku sangat menyayangimu ayah J

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Izzah Ruhama's Blog. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates